Thursday, April 5, 2012

Bertemu bisa memecah segala Rindu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh !
Apa kabar semua?? wah udah lama ya gue ga nulis di blog ini, sebenernya ada banyak cerita yang pengen gue tulis sejak posting gue yang kemarin, tapi gue lupa mau nulis apa, tapi yang paling berkesan di otak gue adalah pengalaman baru dengan orang lama tapi baru, nah lo bingung kan?? 

sejak posting gue tentang "gue dan kencan" dirilis dan bercerita tentang kegagalan "ngedate", banyak pengalaman baru yang gue dapetin setelah gue nulis itu, perjalanan asmara gue semakin lancar, hal yang sebenernya ga pernah gue nyangka bakal dapetin ternyata gue dapetin di dia, bisa di bilang kisah asmara gue berputar 180 derjat!

Mungkin bagi yang udah tau atau yang belum tau, kisah asmara gue dulunya ga begitu mulus, walaupun sebelumnya gue pacaran lama banget dengan seseorang, tapi ceritanya cuma itu itu aja, atau bisa dibilang skemanya pagi sampe magrib : smsan, magrib sampe mau tidur : telponan, gitu gitu terus sampe kiamat.

yang gue garis bawahi dari kisah asmara gue sebelumnya adalah "gue jarang ketemuan sama cewek", ketemuan dalam setahun bisa dihitung pake 5 jari tangan, mungkin di mata sebagian orang ini adalah hal yang keren, kenapa keren?? keren karna ga lazim coy! #nangis dibawah timbunan hujan batu

Akibatnya mental gue rusak tiep ada cewek, setiap gue ngeliat cewek gue nunduk karna malu, setiap cewek ngeliat gue, ga tau deh ceweknya berubah jadi apa, setiap gue ketemu atau ngomong sama cewek, gue minder, bawaannya pengen lari dan kabur karna takut. Jadi dulu gue dijuluki "pacaran HP" karna cuma bisa pacaran lewat HP, ini cemen banget!!

Tapi, setelah gue move on, akhirnya gue nemu pencerahan, hidup gue udah ga kaku lagi, mulai ada warna di hidup gue, sekarang gue mulai mengerti dan menikmati kehidupan asmara gue. Dan yang paling penting, akhirnya kisah asmara gue bisa "normal".

Tapi, dibalik ke"normal"an kisah asmara gue saat ini, ternyata masih aja ada nyangkut kisah freaknya. Kalo boleh gue bocorin dikit, kisah asmara gue dengen cewek gue yang sekarang di mulai dengan sesuatu yang aneh, dijalani pula dengan hal hal aneh, dan mudah2an ga berakhir aneh.

Oke, kisah asmara gue dengan cewek gue sekarang di awali dengan sebuah modus yang awalnya ga sengaja dan tanpa apa apa, tapi akhirnya kita makin deket dan tambah deket, ini masih normal. Tapi kalo elo nanyak tentang sebuah "tempat" di kisah asmara gue ini, gue pikir ini baru aneh.

pertanyaan dan jawabannya begini : 
first meet dimana ?? Di lapangan SD -_-
second meet dimana?? Di masjid -_- (disini gue ngomongpun tidak)
terus dimana?? Tempat cuci motor -_- #ga normal men!
first date dan nembak dimana ?? Di jualan jus #lumayan lah :)
first holding hand dimana?? KUBURAN -_-"
tempat paling mengesankan dimana?? Sholat berjama'ah di musholla :) #alhamdulillah :D

Yah begitulah kira kira, menurut gue itu aneh tapi asik dan seru, penuh cerita dan warna :) kini kehidupan asmara gue makin seru dan makin asik, jadi gue makin sayang deh.

jadi kesimpulannya adalah, "Bertemu bisa memecah segala Rindu" , menurut gue walaupun cinta itu besar tapi ga pernah di barengi dengan sebuah pertemuan, cinta itu lama kelamaan akan terkikis oleh kebosanan dan rasa kangen yang ga kesampean. Jadi menurut gue, pertemuan itu sangat penting dalam menjalin hubungan, ini masih menurut gue dilihat dari pengalamn gue kebelakang, ga tau deh menurut elo gimana.

So, selama masih ada kesempatan, bertemulah dengan orang yang kita sayang, jalinlah kisah asmara yang indah dan unik namun masih dibawah naungan agama, buktiin deh rasanya :)

Mungkin cukup dulu sampe sini, postingan gue selanjutnya akan menyusul dalam beberapa hari.

Love you ALL :*

2 comments:

  1. keep writing deh, jangan terlalu belepotan. esaya bingung bacanya ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, maklum jarak postingnya sebulanan lebih, jadi agak ga tertata rapi gitu tulisannya, makasi buat kritiknya :D

      Delete