Saturday, December 7, 2013

Kalo jatuh cinta, suka gini nih ~

Halo cuy, tepat malem minggu ini kota malang lagi diguyur hujan looh, nah berhubung lagi hujan dan motor lagi males diajak keluar, enaknya kita beli gorengan di penjual gorengan aja yuk. #apaanzeeh

Ayay, ini adalah postingan pertama gue setelah header blog ini gue rombak dan desain ulang menyerupai papan tulis kena granat, ancur-ancuran tapi gue suka ngeliatnya, ya karna yg desain semuanya gue sendiri, bangga gitu bisa desain header terus gambarnya bisa di klik-klik, cobain aja kalo ga percaya :3

oh iya kali ini mood nulis gue lagi bergejolak nih, ibarat air laut lagi ditiup badai gitu atau ibarat cowok jomblo yg baru tumben liat cewek cantik, bawaannya pengen kenalan mulu tp ga berani, lah ibarat yang kedua hubungannya apa? gue juga ngerti nyet, yg penting tuleesss :D

Aslinya malem ini gue ga tau mau nulis apa, tapi gue pengen aja nulis, jadi gue nulisnya abstrak aja ya.. boleh kan??
Oke gue anggep boleh u,u
yey sekarang gue mau bahas tentang kebiasaan-kebiasaan anak muda ketika dia jatuh cinta, oke? 
oke. mari kita simak. *acak2 rambut*

1. Suka heboh sendiri. 
      Nih, satu kebiasaan anak muda kalo lagi jatuh cinta. Pada saat menjomblo, hidup mereka terasa suram, kek hidup ditempat yang gelap dan sepi gitu, ibarat hidup dikuburan dan didalemnya lagi ada kuburan.  Bawaannya negatif terus, dia merasa seolah2 ga ada yang peduli sama dia. Tapi semua berubah ketika melihat si do'i dan langsung jatuh cinta pada hembusan nafas pertama dipandangan pertama,wuhhh kuburan terasa dipasangin ribuan lilin, terus dialirin sungai kecil dan disekeliling kubur ditumbuhi bunga warna warni. Indah dalam kesuraman, indah bisa menyukai doi, suram karna belum berani ngajak kenalan.
Nah, dia bakal heboh sendiri ketika ngeliat si do'i walaupun si do'i lagi ga ada *lah terus gimana ngeliatnya? kan dia ga ada -_-* *tauk!*, atau suka heboh sendiri pas buka socmed si doi, liat2 foto doi dan baca-baca status atau twit si do'i, apalagi kalo status atau twitt si doi menunjukkan bahwa si doi juga lagi jomblo, rasanya pingin tiduran aja ditumpukan cucian tetangga yang baru diangkat dari jemuran, anget.

2. Suka Ge Er.
     Nih, kebiasaan anak muda juga pas lagi jatuh cinta, suka ge er. Biasanya orang yg lagi kena demam jatuh cinta ini suka curi-curi pandang sama si do'i, pas do'i ngeliat disangkanya ngeliat dia, taunya si doi lagi ngeliat tukang ojek lewat. yey. 
Biasanya juga mereka yg lagi jatuh cinta ini suka cerita-cerita gitu kan ke temen-temennya yang juga kenal si do'i, kampretnya temen-temen ini seperti setan dan suka jahilin mereka yang sedang dilanda jatuh cinta. Yahh kampretnya itu kayak suka manas-manasin gitu, sengaja aja dibilang "eh iya tadi dia nanyain anak kelas D, berarti itu kan elo bro". Ga usah diperintah, mereka yang kena kekampretan sang temen ini langsung menghayal ga karuan. Misalnya langsung menghayal candle light dinner bareng doi. heyahh, nasib lo gampang di begion mblo.

3. Suka menghayal gak jelas.
       Nih satu lagi, pasti semua kalian yg pernah jatuh cinta udah ngerasain momen kampret yang satu ini. Inilah momen yang paling php buat mereka yang lagi jatuh cinta. Mereka yang lagi jatuh cinta ini suka ngayal ga jelas, ngayal ketinggian sampe ngayal yang aneh. Contohnya mereka ini hayalin bisa naik haji bareng do'i, bukan gimana atau gimana, tapi yang ngayal kek gini kudu hati2, percuma kan ngayal gitu kalo doi beda agama. Terus adalagi yang hayal bisa jalan2 bareng doi keliling eropa, padahal dia keluar kabupaten aja 5 taon sekali, itupun diajakin ayah naik delman istimewa, tapi dia ga duduk disamping kusir, tapi dipangkuan kusir. Adalagi nih yg ngayal bisa bonceng si doi keliling kota, dia ga inget aja terahir kali naik motor ada 15,5 jahitan di telapak tangan, nyambung ke telapak tangan sebelahnya. Adalagi yang paling parah, parah banget ngayalnya, dia ngayal ditemenin do'i ketika terbaring lemah, bukan apa-apa sih, ini dia kenal doi aja belum udah ngarepin sakit. bagusin niat mblo..

itulah aneh dan nikmatnya jatuh cinta, kalo kalian ga jatuh cinta ga bakal bisa menikmati 3 hal diatas.
alhasil cuma tiga kebiasaan anak muda yang kalo lagi jatuh cinta yang bisa gue tulisin, nulis yg lain lagi ntar malah kepanjangan. hahahay padahal aslinya gue ga tau lagi mau nulis apa :D
udahlah, yang penting malem ini gue bisa mulai nulis lagi ditengah guncangan tugas dan laporan yang mendera. haseek.

intinya adalah, jika kalian jatuh cinta, ingatlah istilah "cinta tak hanya diam".
yuhuuuu, maka nikmat jatuh cinta manakah yang kalian dustakan?
sampai jumpa next post, wassaalam :))

No comments:

Post a Comment