Tuesday, August 14, 2012

I Call Them "FAMILY"

Nama gue ada dalam catatan someone, rasanya gimana gitu, ga lebay sih walaupun di mata sebagian orang terlalu lebay menyikapi hal semacam itu, persetan dengan itu semua yang penting gue seneng. Makasi ya udah pernah nerima aku dalam hidupmu :*

Gue jadi berfikir, sudah lumayan lama gue gembala nih Onta, tapi orang2 yang ada disekitar gue belum gue ceritain termasuk keluarga gue, sebenernya inspirasi nulis postingan ini dateng dari catatan someone itu :) Plagiat? enggak koq, cuma ikuti akalnya aja, bagus koq :D

Okelah, mengawali perkenalan dengan orang-orang yang ada disekitar gue, di posisi pertama ada sang "Bapak", keras, tegas, pintar, asik, lucu, "humoris" begitu kata orang2 yang mengenalnya, dan memiliki karakter seperti orang tua kebanyakan, dengan menjadi seorang "kepala sekolah SD" selama lebih dari 20 tahun, bapak berjuang untuk menghidupi ke-4 anaknya termasuk gue, dimarahin sering, di baikin juga sering, kadang kalo melakukan hal yang ga baik langsung di marah. itulah bapak dengan segala kelebihan dan kekurangannya :) Love you my father :*

Satu-satunya wanita "milik laki laki lain" yang pernah gue cium, peluk, tidur bareng, makan bareng, yak, yang berada di posisi dua dialah "Mama". Wanita tangguh yang pernah ada dalam hidup gue, dari rahimnyalah aku dilahirkan,, dari ASI-nyalah aku dihidupkan sewaktu masih bayi hingga aku menjadi seorang bocah tengil seprti ini. Baik hati, pemurah, penyayang, dan tak bisa di gambarkan lagi keperibadiannya. Iitulah mama. Tak ada alasan untuk mendurhakainya. Love you mama :*

Posisi 3 di isi oleh kakak pertama gue, kaq emy begitu dia biasa gue panggil, sang kakaq yang memiliki banyak skill dan kelebihan, sosok yang mirip aku tentunya :D Lulus dari jakarta dengan gelar S.S (sarjana Sastra) Arab. Kemudian kini menjadi guru di salah satu SLTPA di mataram, seorang musisi bisa di bilang, dari guitar, piano, biola, harmonika, hingga djembe. itulah kaq emy, sosok yang sebagian besar mirip denganku karna memiliki hobby yang hampir sama dari music, komputer, hingga adventure :)

Kaq rini ada di posisi 4, dia kakaq ke-2, memiliki 3 anak sekarang, si hitam manis mirip orang india, dialah faris, si putih sipit mirip anak korea, dialah kiran, dan yang terahir ada si manis mirip orang arab, dialah fatima (achima). Kakaq yang perhatian sama adeqnya, itulah dia :)

Laili fajriani, kk ke-3 yang ada di posisi 5, masih kuliah biologi kini, kadang baik hati, kadang sering nyebelin, lagi asik tidur, tiba2 dibangunin, "mam anter", oh god, masih ngantuk tapi tetep harus jalan karena ada sosok bapak dan mama di belakangnya yang selalu membela, nasib gue jadi anak terahir ga bisa ngelawan. itulah liliq (panggilannya) dengan segala kelebihan dan kekurangannya :D

Di posisi enam dan sterusnya (gue nyebutnya 10 besar), di isi oleh cewek yang pernah membagi hidupnya bersama gue, ada juga cowok2 dan cewek2 yang mengisi hari2 gue di rumah dan di sekolah. Kalo nyebutin satu-satu bakal banyak dan ga bakal cukup disini, takutnya ada yang ga kesebut jadi tersinggung, jadi cukup gue wakilin dengan nama (second family).

Buat my "second family", big thanks for you, kadang gue sering melakukan kesalahan, sering melakukan kebaikan juga koq, jadi gue minta maaf karna udah banyak salah sama kalian, makasih juga buat kalian yang udah bersalah sama gue, tapi kesalahan kalian ga akan tersimpan lama di hati gue :)
Banyak kenangan bersama kalian, dan kenangan itu yang mahal, gue sangat menghargai apa itu kenangan bersama kalian :D
thanks, thanks, thanks for all :*

mungkin cukup dulu sampe segini, akhir kata makasi udah jadi bagian dari hidup gue yang sempit, karena kalian telah memperluasnya, ga ada kalian "aku sebutir pasir" :D

2 comments: