Tuesday, September 11, 2012

Sit Down "Comedy??"

Bismillahirrahmaanirrahiim :)
Assalamualaikum, selamet malem semuanya, malem ini gue ngerasa ngebet banget pengen update blog gue, ntah karena kamar mandi lagi sepi atau mungkin karena ibu kost belum mandi, gue ga tau apa bener dia belum mandi yang jelas gue ngebet banget pengen update ini blog :) #GajeModeOn

Yah entah kenapa kost gue sepi malem ini, semua pada pergi, ga ada orang yang bisa di hubungi karena hape gue lagi hamil, ga hamil sih sebenernya cuma dia lagi gondok aja batrenya. Biasanya orang hamil itu bawaannya ga boleh di sentuh, ga boleh di gangguin, takutnya keguguran. *masih Ga jelas! Fokus Fokus Fokus!!!

Oke, kita mulai beralih kejalan yang benar ya kawan2 :) #PanggilUstadzTerdekat #kemudianAzan  #kapanFokusnyaQaqaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! --_____________________--"

Sebenernya gue orangnya ga terlalu memiliki angan-angan tinggi dalam hal hoby dan cita2, tapi dari lubuk hati gue yang paling dangkal gue pengen jadi orang yang sukses, salah satunya gue pengen banget jadi Comics (stand up comedian). Yah, berhubung mental gue ngomong di depan orang banyak masih sebesar upil semut, jadi gue belum berani tampil On air. Tapi sekarang gue punya alternatif untuk menyalurkan hoby gue ini, yak dengan menulisnya terlebih dahulu disni, gue mungkin bisa menyalurkan minat dan bakat gue sebagai stand up comedian. Karena sekarang gue ga lagi berdiri "stand up", jadi gue namain judul blog ini "shit up" karena gue lagi duduk *masak iya ngetik sambil gelantungan di pohon -_- Tapi gue ga tau apa "Shit up" gue ini bisa di kategorikan sebagai "comedy" atau enggak, terserah pak SBY aja :) Oke cek this out :D

Sebenernya yang gue liat saat ini, ada banyak keanehan di sekitar kita, orang-orang ternyata makin kaya makin aneh ya, elu liat aja ibu Ani Yudhoyono, istri para mentri dan pejabat negara, atau Ibu-Ibu istri para direktur, sanggul rambutnya tinggi-tinggi banget, udah tinggi gede lagi, kalo diliat dari jarak jauh itu mirip ibu2 lagi naruh candi borobudur di kepalanya, itu kalo elu masukin tangan ke dalem sanggul , elu bisa nemu kunci rumah, kunci lemari, dompet, ban motor, anak bayi, terahir ditemukan ada anak gajah keluar lompat tiba2.  #ketawaPlisss

Dunia makin aneh aja ya, terutama para ABG labil, pernah ya di satu hari gue lagi buka twitter gue di @imamahmad22, sambil bete gue baca twitt2 di "Home" twitter gue, kenapa rame banget ya orang ngetwitt yang aneh2, ada satu akun twitter yang lagi ngetwitt, twittnya tulisannya gini :
"iihh guruku nyebelin bangedt, HuFffth??!?!"
Ini twitt maksudnya apaan sih?????? HuFffth??!?! ini maksudnya apa?? kenapa nafas jadi twitt!!! ntar ada lagi yang ngetwitt tulisannya ::
"Haduh capek nih baru pulang lari malem, HuFffth HuFffth HuFffth HuFffth" *selamatkan anak anak ini ya -____-

ABG labil sekarang juga susah Move on, si ABG ini bilang "aku mau move on dari dia", langsung twitter dia di block, twitternya di unfollow, tapi tiap hari buka timline si dia *ya kan???, dia ngetwitt apa ya hari ini #eaaaaaaaaa *hayo ngaku!!
di Facebook juga sama, "aku mau move on dari dia" dirimu friend", terus akun Fbnya di unfriend, tapi besoknya login pake akun temen liatin fotonya, liatin statusnya #eaaaaaaa kaaann!!!

Pacaran juga aneh sekarang, coba deh lu liat ya cowok sama cewek yang baru pacaran, terus mereka  makan berdua di kantin, akan tiba masanya dimana mereka akan bermain permainan yang namanya suap2an, dan biasanya cewek yang ngebet banget minta disuapin, tapi karna si cewek malu minta disuapin, dia akan membuat seribu macam cara suapaya disuapin cowoknya, contohnya kayak gini,  cowok dan cewek lagi dikantin, ceweknya ngeliatin cowoknya, dan berbicara

Ce : *pura pura lemes* Ayang :( Ini belum aku makan
Co : Ya,  dimakan dong sayang makanannya :)
Ce :  iyah :( *tiga detik kemudian* Aduuuh :(
Co : sayang, km kenapa?
Ce : Tanganku, atit :(
Co : tangan kamu sakit?
Ce : iyah ayang, atit, atit banget,
Co : terus gimana?
Ce : kalo tangaku atit, aku ga bisa makan :'(
Co : Ya udah sini biar aku yang suapinya ,
Ce: iyah :( *misi sukses #KetawaSetanDalemHati
Co : aaa aaaaa aaaaaa aaaa ......
Ce : aemmmmmm :( *dalem hati nari tor tor*

Malah Makin aneh kalo cowoknya yang minta disuapin,

Co : Ayang ayang O.O
Ce : kenapa sayang? *nada Imut ala cewk unyuk-unyuk
Co : aku mau makan ayang O.O
Ce : ya udah makan sanah !
Co : tanganku lumpuh ayang, ga bisa makan O.O
Gue kalo liat adegan ini, ambil sendok terus colok kemata cowoknya!!!

Co : Mataku buta ayang ga bisa liat O.o
#mamposssLoooo!!!

Orang yang baru tumben pacaran juga norak, terutama si cowok, mereka akan bertingkah layaknya pahlawan buat ceweknya, paling gampang melihat tanda-tanda ini ketika mereka lagi nyebrang jalan, adegannya gimana, adegannya kayak gini :: 
ceweknya sebelah kiri, cowoknya sebelah kanan, terus mobil dan motor dateng dari arah kiri, terus cowoknya bilang gini "sayang?" "Iyah?" "ini kita mau nyebrang jalan" "ya aku taulah begok -_-" "sini biar aku yang di sebelah kiri" "kenapa?" "supaya kalo ada mobil aku yang ketabrak #eaaaaaaa BEgok!!!!!!!!!!!! Emang badan lo dari batu pualam!!! elu gandeng cewek lu, terus nyebrang, elu ketabrak, ceweklu juga bakal ikut ketabrak begok!! pengen romantis tapi goblok ya -_________"

Kemarin juga ada hari valentine, cowok2 sok romantis ini ngerayain valentine ngasi bunga, ngasi coklat, kacang atom, kuaci, kedelai atau apalah yang ada diwarung nyokapnya di colongin semua buat ngasi ceweknya. Dan ada yang lebih sok romantis lagi, si cowok bilang "gue gak akan ngerayain hari valentine" kenapa? "karena tiap hari adalah hari valentine buat gue".#eaaaaaa goblok! Ini orang ga punya tanggalan atau gimana sih !!!! atau ni orang emang ga bisa baca kalender??? mungkin dia salah beli kalender lagi, dikalendernya cuma ada 14 februari berjejer dari awal sampe ahir -_-"  *hentikan anak anak ini ya 

Panggilan sayang sekarang makin aneh, "Bebebh" itu apaan sih? terus ada "Yank", nulisnya make "K" di akhir, itu bacanya harus ikhfa haqiqi ya, ntar kalo dipanggil "yank" balesnya "ya sayankhoeeekk". Satu lagi yang terbaru dari panggilan aneh ini, "Ayah Bunda", pasti di antara para pembaca udah make panggilan ini, hayooo ngakuuu :3 apaan sih "Ayah Bunda", belum punya anak aja udah manggil ayah bunda, setaun lagi ntar manggilnya "kakek nenek" lagi orang2 yang pacaran ini -_- *kasiankasian

Iklan, jangan lupa ya, iklan di indonesia makin aneh aja, ada yang masih inget iklan si afika ga? ini iklan unyuk tapi jahat ya sebenrnya, temennya si afika ini kayaknya punya dendam kesumat sama si afika, lu tau kan iklannya kayak gimana, iklannya kayak gini : temennya tereak manggil afika sambil masuk rumah, afika bengong, matanya kosong layaknya anak ababil lainnya.

Tmen : afikaaaa ............
Af : iya ???? O.o
Tmen : ada yang baru nih :D *KodeJahat
Af : apa?
Tmen : *ngeluarin Oreo* ini dingin loh, si afika dikasih baju musim dingin !!

Sumpah, ini logika dari mana cobak, elu makan makanan dingin, di kasih baju musim dingin! Ntar mungkin ya si afika udah gede, ketika dia makan bakso panas, si afika malah buka baju, "ini panas lho??!!" *BukaBaju #IklanBinal

Iklan minyak goreng filma, ada yang tau nggak iklannya kayak gimana? ini iklan goblok ya, koq ada iikan seneng banget mau di goreng. ikannya bilang gini "Aku akan di goreng dengan minyak goreng filma :D" Ikannya lompat-lompat bahagia, nyemplung masuk penggorengan, ikannya matiii!!
ikan -ikan yang lain bilang "Begok sih lo!!" "Itu penggorengan panas goblok!"

Yak, ini shit up (comedy??) pertama gue, jadi setiap hal yang pertama kali di lakukan itu pasti buruk, lu inget ga ketika lu pertama kali gambar? lu nyoba gambar doraemon kayak kecap tumpah ya, elu pertama kali belajar nyetir mobil, lu ngerasa ada yang aneh di bannya, elu cek ternyata ada abang tukang sayur nempel di ban mobil lo, kebawa lima kilo. Jadi setiap hal yang pertama kali di lakukan itu pasti buruk.

cukup dulu deh nulisnya, capek gue, ntar garing yang rugi gue lagi -_-
awalnya buruk tapi akhirnya baik #eaaaaaaaaaaa
salam terhangat buat abang raditya, karna dia adalah inspirasi terbesar gue buat nulis posting ini *yang tau diem!

See you next post oke :D

6 comments:

  1. *ngakak guling guling*
    dan tiba tiba
    *hening* :p

    ReplyDelete
  2. ini modelnya apa?
    dukungan atau justru menjatuhkan -_-

    ReplyDelete
  3. dukungan dongse qaqa :3
    we always support u for writing #HidupBloGgila

    ReplyDelete
  4. cemangi :D
    cemangat imam :D
    #salam BLog gila

    ReplyDelete
  5. isinya masih ada bilang sh*t qaqaa :x

    ReplyDelete