Saturday, January 14, 2012

Welcome !

Bismillahirrahmaanirrahiim,
Dengan mengucapkan basmalah ini gw ucapian selamat datang dan selamat bergabung buat para pecinta dan pengguna setia blog khususnya dan para pemakai "akses dunia maya" umumnya di blog gw ini, dan bertepatan dengan postingan perdana ini, gw nyatakan blog ini gw "lahirkan" (14 januari 2012) kepada para pembaca semua dengan jalan normal & bukan melalui proses cesar seperti yang dilakukan oleh ibu ibu yang kepengen gahool agar kelak ketika anaknya besar anaknya akan inget bahwa ia dilahirkan akibat pemaksaan oleh sang ibu yang kepingin gahool !

Setelah melewati proses yang cukup panjang dan alot dan dengan melalui proses pertapaan yang cukup lama di atas "jamban", kenapa diatas jamban? jujur, gw kalo lagi duduk gembira atau "pup" diatas jamban itu otak gw lebih bisa berfikir keras ketimbang melakukan pertapaan digunung ataupun didalam goa, entah karna bau yang sangat wangi yang menyebabkan otak gw lebih kenceng muternya dari pada kipas angin dirumah gw, atau mungkin karna dorongan batin yang kuat dan bisikan "kalo lo selesei boker, lo harus dapat satu ide brilian", ahirnya ide ide brilian nun indahpun cepet dapet kalo gw lagi tapa di atas "jamban".

Okeh, sekilas tentang gw aja, nama gw "Imam Ahmed" panggil aje Imam, sewaktu nulis ini umur gw baru 18 taon, dan gw sekolah disalah satu sekolah ternama di mataram, NTB. Sekolah gw ini dari dulu ampe sekarang terkenal banget sampe kepelosok desa di matarm, dahulu sekolah gw yang sekarang ini terkenal dengan kriminalitasnya, dan kerusuhannya, setiap denger nama sekolah gw ini, orang orang langsung mikir "oooh sekolah tawuran itu??", namun itu kini tidak lagi, berkat perkembangan jaman dan perkembangan teknologi, sekolah gw kini tidak lg mendapat julukan "oooh sekolah tawuran itu??", namun kini lebih terkenal dengan sebutan "sekolah mega mall!!", kenapa demikian???
karena baru2 ini sekolah gw mengadakan rehabilitasi bangunan sekolah karena ditunjuk menjadi RSBI (macam sekolah berstandar internasional gitu), bangunan depannya sungguh mewah bagaikan mall bintang 101(kalo malem bintangnya banyak), prestasi sekolahpun tetep mengalir baik itu dari kegiatan kegiatan seni maupun Ilmu teknologi.
alamat gw saat ini adalah di sekitaran "ampenan", sebuah kota tua dipinggiran kota Mataram yang terkenal dengan pesisir pantainya.

mungkin cukup ini dulu kata pembuka di postingan perdana gw diblog ini, sebelumnya gw udah buat beberapa model blog, tapi sayang nasibnya naas dan berakhir tragis, dan kali ini gw nulis blog yang beda dari blog gw sebelumnya, mungkin dikarenakan gw kepeleset keset dan otak gw kejedot pintu lalu penuh dengan luka sobek dan akhirnya gw nemu manusia aneh yang namanya "Raditya Dika" dan gw ngefans mendadak sama idola kesasar gw ini (dasar ga kreatif lu mam!). Temablog gue ini  yakni "menulis blog indah dan kocak". Ini lebih terdengar seperti perintah guru kepada murid murid TK yang duduk manis dengan sebotol termos didepannya sambil ngisep ingusnya. Semoga blog gw ini bermanfaat nantinya buat kita semua,
salam olahraga!


No comments:

Post a Comment