Tuesday, January 24, 2012

Gembala Onta :D

Ga ada ujan ga ada angin gue heran aja koq tiba tiba jemuran gue diangkat sama pembokat gue, terus disetrikain, terus dilipetin terus dimasukin ke lemari gue. gue bingung, tapi setelah lama berpikir ternyata itu memang pekerjaan pembokat gue :D

Okeh postingan kali ini gue cuma ngasi tau sejarah kenapa blog gue ini gue namain "gembala-onta", kenapa gue make nama ini? ya karna gue maunya itu, heheheeh

kenapa gue jadi mikirin nama blog gue ? berikut alasannya :
Penyakit plagiat gue kumat lagi, temen2 yang laen udah punya nama blog yang ga terlalu keren, akhirnya gue mencetuskan ide untuk membuat nama blog yang asik punya, gue berfikir buat ngasi nama yang "WAH!" biar semua kaget, tapi apa mau dikta, blog gue ga bisa ngagetin orang (gue harus terima kenyataan pahit ini). Kalao nama blognya "wah.blogspot.com" kan jadi ga masuk akal juga, jadi gue namain aja blog gue ini "gembala-onta.blogspot.com. (iseng iseng berhadiah :D)

Kenapa make nama binatang?

Gue berfikir kalo ngasi nama blog gue seperti nama kendaraan, yang terlintas seketika diotak gue yaitu kecelakaan kereta api yang merenggut jutaan korban jiwa. akhirnya gue putusin gak make nama kendaraan, takutnya ntar kalo jadi make nama kendaraan nasibnya sama seperti kendaraan kendaraan naas lainnya, ntar blog gue jadi tempat pemerkosaan bencong, ntar blog gue bisa penyek penyek gara gara ditabrak kereta api, ntar blog gue jatuh di segitiga bermuda. Karna alasan alasan gue yang ga masuk akal ini, jadi gue namain aja blog gue nama binatang. "gembala-onta".

Ngasi nama sulit juga ya?

Setelah lama berfikir tentang nama blog gue, akhirnya gue nemu sesuatu yang menakjubkan, gue mebemukan pencerahan. nama tempat tinggal gue adalah "kampung melayu", jadi kalo nama kampungnya disingket jadinya "kamel" kalo di inggriskan jadinya "camel" yang artinya onta. Akhirnya gue mutusin nama blog gue harus ada unusr Onta_nya, (harus ada kakinya, harus ada palanya, harus ada punuknya, harus ada tanduknya, tapi gue sadar itu ga mungkin, lagi lagi gue harus nerima kenyataan pahit ini!). Lalu banyak muncul pertanyaan aneh dalam otak gue , seperti :

Kenapa ga make nama Onta arab aja? karena gue bukan dari arab! (titik).

kenapa ga make nama onta padang pasir aja? karena dirumah gue ga ada padang pasirnya (-,-").

kenapa ga make nama anak onta aja? karna orang tua gue manusia tulen!! kampret lu!
kenapa ga make nama sepeda onta aja? karna gue bukan penjual sepeda, dan kalo namanya gitu ntar dikiranya di blog ini ada penuh dengan berita tentang onta onta absurd lagi make sepeda, takutnya yang buka blog ini anggota anggota Club sepeda onta onta rabies kena katarak! nama clubnya bisa kayak CBC (Camel bycycle club). Najis gue!

kenapa ga make nama onta-rabies aja?


kenapa ga make nama onta-tetanus aja?

kenapa ga make nama onta-mampus aja? 


akkhirnya guenanya balik aja "kenapa bulu hidung lu keriting?" nah loh!

Pertanyaan pertanyaan kenapa ini terus muncul di otak gue, hingga akhirnya ke esokan harinya gue ditemukan tak bernyawa dengan mulut mengeluarkan busa dan bibir monyong mirip onta, dan setelah otopsi ternyata ditemukan luka tusuk di bagian pantat gue yang ditemukan telah berlubang :D
Setelah nyoba beberapa nama seperti Onta-Onta (pamannya kura kura), onta-sakti (muridnya kera sakti), onta-jantan (takutnya ga nemu onta betina), onta-aja (ga kreatif!!) dan nama onta onta lainnya....

karna ga mau ambil pusing, Akhirnya gue mutusin nama blog gue ini "gembala-onta.blogspot.com". Kenapa? (kampret nanya mulu lu ya!!!! geger otak gue kumat ne!!!)
okeh gue jawab : nama ini gue pilih karna gue berasal dari kampung melayu "kamel" atau dalam bahasa inggris "camel" yang artinya onta, dan kenapa gembala? ya karna gue yang menggembala blog ini.

Anda Kreatiff!!!!!!

Jadi, kesimpulannya "Ngasi nama itu lebih susah dari pada tidur bareng buaya!!!"

Sampe sini dulu yee, onta-onta gue udah nunggu buat disusuin ne :D
sampai jumpa di postingan selanjutnya :D
salam onta!!

No comments:

Post a Comment