Saturday, January 21, 2012

MALEM MINGGU

Selamat malam semua, ketemu lagi dipostingan gue yang gak penting ini, bodo amat ah!, yang penting guenulis, terserah mau dibaca yang penting ayam gue seneng! (f*ck off! dengan ayam gue, die meninggal 3 hari yang lalu disebabkan kelalaian gue, gue mendaratkan pisau tajam tepat kelehernya, alhasil lehernya pun mengeluarkan darah, ihhh horror banget kan!). dasar inpo ga penting!

Di postingan kali ini gue mau ngebahas sedikit tentang pandangan gue mengenai malam minggu (satnite). berikut beberapa pandangan gue tentang malam minggu :

1. Malam Minggu itu asik banget.
iya, malem minggu itu kadang terasa asik banget bagi sebagian orang, asiknya dengan bermacem macem alasan, ada yang keluar nge_date ama si do'i, ada yang kumpul bareng temen, ada yang lagi jalan jalan ama keluarga, dan lainnya . . .nah kalo gue? 
Gue bilang malem minggu itu asik bukan karna gue keluar nge_date ama si Do'i, gue tipe orang yang emang ditakdirkan tidak pernah dapet ngedate ama doi. bukan juga karna gw pergi kumpul bareng temen.

Nah kalo kumpul bareng temen gue punya satu permainan yang asik banget buat dimaenin bersama temen temen, nama permainannya adalah  maen-lempar-aja (gak kreatif emank ya :3), cara maennya gampang koq, sediakan bahan yang diperlukan seperti : Tepung terigu, telor ayam (telor tokek juga boleh, asal jangan telor buaya ya? ga tanggung jawab gue ntar!), sayur-mayur seperti seladri, daun bawang dan kecambah, serta air satu galon.

setelah bahan tersedia, maka kita sudah bisa memaenkan permaenannya, lakukan gerakan melempar kearah temen yang lagi nyalain rokok dengan bahan yang telah tersedia tadi, lakukan lempar tepung, lempar telor, lempar sayur-sayuran, lempar minyak gorang, lempar lemari, lhoo?(tadi kan ga disebutin lemari begok!), setelah puas melakukan permainan ini, kita pun dapat merasakan hasil permainan kita ini, nah saran gue kalo maen lempar-lemparan ini butuh kecermatan dan ketelitian serta ketepatan, tepung tak boleh terlalu banyak, telur secukupnya doank, minyak seperlunya, dan setelah lemparan-lemparan selesai, martabak-manusia sudah siap dihidangkan :D.
ingat! lakukan permainan ini hanya kepada teman, jangan kepada polisi yang lagi mengatur lalu lintas, karna akan banya korban nyawa akan berjatuhan :)

menurut gue malem minggu ang asik itu justru pada saat kita lagi sedih, kenapa? coba dibayangin, kita lagi bete abiss sama keluarga dirumah, dan mencoba mencari jalan hidup laen sebagai pemulung-dimalam-minggu, maka ketika kita asik memulung, kebetulan kita menemukan segumpal dompet (bukan segumpal upil yoo :3), apa yang akan kalian pikirkan? asik kan? lebih lagi kalo dompet itu isinya uang gede semua, gue yakin lu bakal bersorak kegirangan!. -TEORI MASUK AKAL-

2. Malem minggu itu gak asik banget !
Berlawanan dari pandangan gue yang diatas, malem minggu itu ga asik banget bukan karna kita tadi sore diputusin pacar, bukan karna malem ini lo gak dikasi keluar ama ortu buat nge_date atau kumpul bareng temen. Tapi, malem-minggu-itu-gak-asik-banget karena elu sakit perut bro!

bayangin aja, elu udah siep dengan skinny jeans baru lo, kaos mahal yang lu pesen dari australi, sepasang sepatu ripcurl keluaran terbaru, disertai wangin semerbak parfum cassablanca. ini menandakan elu akan pergi ngedate sama si doi, malem yang lu bayangin bakal asik tiba tiba jadi ga asik dikarenakan :
-> elu udah siep, wangi dan rapi dengan dandanan elu diatas, eh tiba tiba pas mau jalan perut lo sakit meronta ronta pingin ngeluarin bahan tambang alias boker. dengan terpaksa elu harus bersusah payah membuka skinny jeans elu yang super ketat itu, karena udah ga tahen dan sampe di ujung, elu jadi buru buru ngelepas skinny jeans lu itu dan ternyata ga bisa lepas, kenyataan pahit nan asem kini menghampiri lu.

disaat sidoi lagi nungguin elu ditaman kota, elu masih aja sibuk lepasin itu skinny jeans, karna ga bisa lepas tu skinny, lu akhirnya berhasil boker di skinny jeans lu itu yyyeeeeeaaaah!.
bau parfum cassablanca elu udah jauh pergi dan lari terbirit birit karna ga tahen dengan musuh besarnya yaitu bau boker lu.
alhasil, malem yang semula diperkirakan akan menjadi malam yang indah, sontak berubah menjadi mimpi buruk buat lu.

udah ga dapet keluar ama si Doi,  dan si Doi yang dari tadi nungguin elu dari jam 7 malem sampe jam 12 malem akhirnya lebih milih ngeronda malem bareng hansip dikampung sebelah. Dan udah bisa ditebak, elu bakal diputusin ama cewek elu, nyakit kan??? -TEORI MASUK AKAL-

Nah, dari sepenggal teori diatas elu pasti punya teori berbeda, bisa lebih parah dan bisa juga ga terlalu parah. saran gue sebelum malem minggu bergulir, ada beberapa hal yang harus elu perhatikan dan lakukan agar malem minggu kita tidak gagal, diantaranya :
1. jangan Nyebrang jalan cuma liat kanan doank.
2. jangan mencoba manjat pohon tomat, karna gak akan bisa. kabar terahir ada seorang laki laki ingin bunuh diri di pohon tomat berakhir tragis dengan pohon tomat terlilit disekitar titinya.
3. jangan buang sampah sembarangan, karna bisa menyebabkan jalanan kotor (ya iyalah!)
4. jangan lupa mandi, dikabarkan seorang cewek tewas dikarenakan ngedate sama cowok yang belum mandi sejak lahir. matinya pun cukup tragis, setelah otopsi ternyata paru paru sicewek bolong.
5. gunakan celana yang biasa aja. kabar terakhir si cowok yang mengunakan celana kedodoran mati dilindes truk pada saat menyebrang jalan. setelah olah TKP ternyata si cowok gak make CD (apa hubungannya????!)

Masih banyak lagi yang lainnya,
cukup dulu deh ampe sini, penyakit ngantuk gue kumat bro! semoga postingan gue bermanfaat yeee?
ai luph yu full broo! see you next post (MALEM MINGGU (PART2)!

MERDEKA!

No comments:

Post a Comment