Friday, January 27, 2012

10 Hari terberat :-|

selamat siang kawan kawan semua dimanapun anda berada!
kali ini gue mau curhat dikit tentang kehidupan gue akhir akhir minggu ini, tidak bodoh dan tidaklah konyol, namun sungguh nyesekin dada!

1. Gagal nembak cewek!

Mungkin dipostingan sebelumnya gue udah cerita tentang cewek ini, namanya hanan, gue suka ama dia, dari perhatiannya dia ama gw kayaknya dia juga suka ama gue, dan itu tidaklah salah, perasaan gw berkata bener, dia juga suka ama gue. Tapi yang menjadi kenyataannya adalah, setelah nembak tu cewek dengan cara halus, ternyata dia lebih milih jadi supporter hidup gue,
tapi apa mau di kata, buah kelapa emang hijau muda warnanya. "
Gue terima aja dengan harapan kelak dia bisa jadian sama gue. Dan sampai saat ini gue sama dia masih tetep komunikasi dan dia masih tetep perhatian sama hidup gue! 
Nice! T_T (nangis guling guling)

2. persiapan UN yang belum mateng

Tepat 2-3 bulan lagi gue akan menghadapi UN, atau lebih indahnya disebut (Ujian Neraka!), gue ga habis pikir sama pemerintah ne, kenapa sih mereka ga pengen liat rakyatnya lulus dan bahagia?
Bayangin aja, perjuangan selama 3 tahun di SMA/SMK, jalani sebagian besar hidup disekolah, sedih, sedu, senang, bahagia, gembira, marah, jengkel, kesel, semua udah kita rasain disekolah. 

Tapi perjuangan berat 3 tahun ini cuma ditentukan dalam 3 hari doank!
3 taun banding 3 hari? kayaknya ga berimbang deh! Kalo yang lulus, udah pasti senang bukan kepalang. Nah kalo yang ga lulus? Siapa mau tanggung jawab? Dia bakal stress, bingung, nangis, marah, kesel, bawaannya pengen mengakhiri hidup ini dengan cepat!

Itu yang gue pikirin sekarang, persiapan belum mateng, pelajaran belum masuk semua ke otak, sedangkan ujian sudah menanti!
gue harus ngapain? Bertapa di tepi sungai?
Nggak! nggak! gue ga mau, ntar kalo gue kepeleset, terus jatuh, kemudian hanyut gimana?
kalo gue pergi ke orang pinter / paranormal, terus disuruh makan kembang 7 rupa, bisa bisa gue boker ngeluarin madu dengan bau yang semerbak donk! Nggak asik banget mameeen!

Solusi tercepat gue adalah : ya belajarlah begok! seperti di iklan itu looo : 
PINGIN PINTAR MAKANYA BELAJAR!
Tapi kalo iklannya tolak angin gmana?
ORANG PNTAR MINUM TOLAK ANGIN!
apa gue harus maksain minum tolak angin tiep hari?? nggak mau gue!
gue ga mau mencret dari hidung lagi! nggak! nggak! udah cukup menderita gue!

3. gimana sih jadi koordinator itu?
Oke, gue baru aja ikut organisasi Remas (remaja masjid) dikampung gue, malem itu untuk pertama kalinya gue dateng ikut rapat anggota dan ketua remas untuk membahas lomba persiapan maulid Nabi Muhammad SAW.
dalam rapat tersebut, gua ditunjuk menjadi koordinator lomba kerohanian! jegerrrrr! jreng jreng jeeeng!!
Horror bercampur misteri!
Otak gue konslet seketika! Kalo diibaratkan gue ini seperti seorang bayi yang baru lahir langsung disuruh lari sambil kayang!
tapi gue terima aja, bukan karna gue pinter kayang, gue terima ini karna gue pingin ngerasain jadi koordinator suatu kegiatan. Dan gue harus optimis!
doain gue yeee, semoga semua berjalan lancar. Amiin (sambil natap matahari dengan pasti! silau begok!). Solusi gue : Belajar dari orang yang lebih ahli dan berpengalaman! Mantap cyiiiin!

Sekarang hidup gue penuh dengan pemikiran, suatu masa yang sangat berbeda waktu gue masih kecil dulu, yang cuma tidur, bangun, belajar, main, makan, boker!

Tapi sekarang berbeda, dari tidur, bangun, belajar (kadang kadang), main, makan, boker, dan jalan kayang sambil mikir!
kehidupan menuju dewasa emang berat sobat! (kata kata bijak dari gue!)

Pesan moral : HADAPI SEMUA DENGAN SENYUMAN, JANGAN MENYERAH DAN MENGELUH, TETAPLAH OPTIMIS!

Hiduppp jalan kayanggg!!!!

No comments:

Post a Comment