Wednesday, January 18, 2012

Mendem perasaan itu ga asik banget !

Tepat dua minggu yang lalu gw nemu cewek boy!!! (ini cewek, bukan boy! gue bukan mahoo ya!), tepatnya lagi, waktu itu gw nemu dia lagi tiduran di kolong jembatan (lah gelandangan donk? Ya enggak lah!), gw nemu dia di fb, dia itu cewek, rambutnya gondrong, bodinya tinggi setinggi tiang bendera, jadi kalo mau ngomong ama dia gw kayak mau ngomong ame keteknya -,- (nasib jadi orang pendek!)
Cewek ini adalah cewek pertama yang gw suka waktu gw masih kecil, namanya hanan, tapi gw waktu itu belum akil baliq, bisa dibilang "cinta monyet rabies kena kutukan dan akhirnya nyemplung di comberan!"

Sewaktu gw buka fb dan nulis stat tentang judul buku yang baru selesai gw baca, dia tumben tumben koment stat gw dan nawarin buku ke gw dengan penulis yang sama dan dia ngasi gw nomernya dia dengan cuma2, ajigile seakan akan ada angin sepoi sepoi bertiup dari sebelah kiri gue, gue tatap langit ada secercah harapan dan sinar yang menyinari gw, dia ga tau nasibnya gmana kalo udah berhubungan ama manusia aneh kayak gw, tp dari sinilah awal mula gw memulai hubungan ama dia.

Bermodus buat minjem buku punya dia, gw terus ngejalin hubungan via sms, dia juga sering ngasi inpo ke gw tentang universitas universitas, karna saat ini gw lagi sibuk sibuknya nyari universitas, tapi gw belum bisa mengartikan arti perhatian dia ini dan sampe tulisan ini diturunkan gw belum nyatain perasaan gw ke dia tu kayak gmana, banyak pilihan yang membayangi gw, diantarnya :

1. gue ngasi tau dia kalo gue sayang sama dia, takutnya gw di lemparin beton sambil bilang ke gue "udah gilak kamu ya?."

2. gue ngasi tau dia kalo gue sayang sama dia, takutnya dia udah punya solmed lain.

3. gw ga ngasi tau, bikin gue "galau" setengah mateng! tiep hari gw tu kayak orang gila nungguin sms dari dia, gw tu kayak manusia jaman purba gitu, yang tetep duduk nungguin sebongkah batu menyala dengan sendirinya!

nah Gw musti apa sekarang? atau mungkin tunggu tanggal mainnya aja ya, nunggu hari dan waktu yang pas untuk nyatakan itu semua.

Doain gw yeee, semoga dia punya perasaan yang sama dengan apa yang gw rasain ke dia,
Cukup dulu deh nulisnya, capek gw nulis satu halaman full, halaman tetangga juga belum gw kerjain, sapunya dipinjem inem tetangga belakang, repot deh gue! (sorry gue bukan pembantu men!)
So, sampai bertemu ditulisan gw selanjutnya yoo B-)

No comments:

Post a Comment