Friday, February 17, 2012

Ga ada yang Engga mungkin !

Mengawali postingan gue kali ini, gue pingin nyampein satu kalimat yang sering gue denger, elu juga pernah denger, kakek gue juga pernah denger, kalimat itu berbunyi "Tidak ada yang tidak mungkin, atau impossible is nothing".

kira kira sebulan yang lalu gue udah nulis kalimat ajaib tersebut di staus facebook gue, dan gue tulis juga di twitter gue, sewaktu nulis kalimat ajaib itu gue lagi deket sama orang yang gue suka waktu gue masih kecil dulu, orang ini pernah gue ceritain di postingan gue sebelumnya, namanya hanan, mungkin adeknya namanya hiri, kakaknya namnya hatas, cucunya namanya hawah dan sebagainya, gaje!

waktu itu gue lagi deket sama si hanan, gue setengah ga percaya kalo gue akhirnya bisa kenal deket sama dia, suatu hal yang mustahil bagi gue ternyata bisa jadi kenyataan. Kesempatan emas ini ga gue sia siain gitu aja donk, tiep hari gue makin deket sama dia, tiada hari kami lewati tanpa smsan ataupu telponan, permainan orang orang yang lagi pedekate :D
Setelah lewati beberapa minggu gue makin deket sama dia, gue ketemu di acara maulidan di kampung gue, sms makin mesra, calling2an lancar abis! gue sukses men!

kata sayang sayang menghiasi isi sms gue, yang awalnya gue ragu ragu manggil sayang, tapi dia bales juga dengan kata sayang, lu tau ga rasanya tu kayak kita lagi jalan jalan terus nemu sekantong emas batangan, kalo dipikirkan mustahil, tapi kalo terjadi rasanya bahagia banget :D

Suatu hari pernah dia ngirim sms ke gue dan bilang satu kata yang bikin gue bingun dan belum gue tau maksudnya, sebelum gue tidur di sms gue dan bilang "ILD ;*", gue pusing setengah mati mikirin ni kata, maksudnya apa?
gue takut maksudnya itu dia ngusir gue secara perlahan seperti "mungkin kita udah ga cocok", tapi gue rasa itu ga mungkin, gue coba cocok cocokin make singkatan dari bahasa inggris tapi malah tambah ga nyambung, gue coba cocokin dengan kalimat I Love Dad, bokap gue udah punya nyokap, sumpah ga nyambung banget di otak gue!
gue cocokin lagi dengan kalimat  I Lie Down, gue langsung mikir kayaknya gue kebanyakan nonton pepeng, ga jelas banget!
yang terakhir gue coba nyocoik denga kalimat I Like Dick, Oh gue langsung berhenti mikir! Kapok gue !

Teka teki itu belum juga terpecahkan sampe akhirnya dia nulis sendiri kepanjangan dari ILD itu di status facebooknya, ternyata ILD itu kepanjangan dari bahasa jerman "Ich Liebe Dich" yang artinya "aku mencintaimu". JLEB! Kena banget!

Gue seneng abes! gue jingkrak jingkrak kegirangan kayak anak TK baru nemu koin 500 perak. Pikiran gue melayang kemana mana, gue seneng banget pokoknya, ternyata ga sia sia gue jalani ini semua, ternyata dia ngebales cinta gue, dia juga suka sama gue! dan ternyata ga ada yang ga mungkin!
sekarang sms gue sama dia dipenuhi dengan kata sayang, tapi yang masih mengganjal adalah kita belum punya status, jadi istilahnya hubungan tanpa status gitu. Tapi gue terima aja, jalani aja semuanya, ambil aja enaknya.

kemarin dia nelpon gue dan nyuruh gue nyelesein sebuah soal matematika, tapi setelah gue kerjain gue ga ngerti maksudnya karna ga ada jawabannya, tapi akhirnya gue tau maksud dari soal itu setelah gue buka status facebooknya, berikut soal yang dia kasih ke gue :
7(X+1)-6 < 7X 3(U-3) + 9
= 7X + 7 - 6 < 7X 3U - 9 + 9
=7X - 7X + 1 < 3U
= 1 ♥ U
Pesan moral : Cinta itu ga harus dengan status berpacaran, Cinta cuma butuh rasa sayang yang tulus dari hati yang terdalam antara masing masing pasangan, sebenernya tanpa status berpacaranpun kita sudah bisa saling menyayangi satu sama lain asalkan cinta kita tulus bahkan sayang itu bisa lebih dari sayang dalam status berpacaran. Jadi intinya, perasaan yang mengendalikan semua! dan Pacaran itu hanya status belaka!

Sedeeeppp (tepuk tangan yang meriah donk! :D )


No comments:

Post a Comment