Saturday, February 18, 2012

Salah Gaul -,-"

Helo hay ketemu lagi dengan aku disini :D

kali ini gue mau posting tentang sesuatu yang menurut gue aneh, lucu dan menarik, apa itu? gue juga ga tau! "jitak pala sendiri".

Gue lagi buka akun twitter gue yang bisa di bilang akun twitter paling naas didunia T.T (follower :20, following 500)

Pas lagi enak enak baca twitt twitt di home twitter gue, gue nemu satu akun twitter yang buat gue tercengang diem, nama akunnya @WowSalahGaul. gue jadi ngefans mendadak! bukan sama yang punya akunya, tapi sama isi twittannya yang asli bikin gue jadi ketawa setan! Salah satu twittan dari akun tersebut buat gue kagum sejenak. twittan tersebut berbunyi : 

"Eh, itu orang gak bahaya apa naik motor sambil ngangkat telepon gitu | masih mending itu! daripada naik telepon sambil ngangkat motor | -__-"

dari sinilah gue tiba tiba mengikrarkan diri gue buat ngembangin sesuatu yang namanya "salah gaul".
(jeng jeng jeng musik serem sambil ketawa setan muehehehehhhehhehe :D :D)

terdengar konyol dan bodoh sekalipun itu memang konyol dan bodoh -,-
tapi menurut gue ini asik banget! sesuatu yang kita alami sehari hari ternyata menyiman rahasia yang bisa buat kita terpukau, kadang tertawa geli.

Disini gue mau share sebagian dari twittannya akun @WowSalahGaul

  • Beib, aku semalam tidur kayak bayi | "semalem tidur kamu nyenyak ya beib?" | bukan, aku ngompol 3 kali | "...." 
  •  "cita2 cila apa?" | cila mau jadi doktel, bial bica cembuhin temen cila yg cakit | "kalo cindy?" | mau jadi gadis bohay | "...."
  •  argh panas dalam | "minum adem sari aja" | nggak ah takut ada air terjun tiba-tiba kaya ditivi itu | "....."
  • Sekarang kamu harus milih! Kamu milih aku atau dia? | "kalo mau milih kamu contreng nomer berapa?" | -___-
  •  *pelajaran sejarah* "jono, pada zaman dahulu manusia purba tinggal dimana?" | yg lalu biarlah berlalu bu~ | "...."
  •  *surat izin sakit* bU gUrU aNaX Qu gi cAkiT niH, Aqu minTa iziN bWat an4k Qu, h3h3h3 4x4=16 , cEmpat gak cEmpaT haRap diBaLaz :*
  •  Bermain api kamu bisa terbakar. Bermain air kamu bisa basah. Artinya......... Nenek-nenek rock 'n roll pun juga tau :(
  • Lagi apa Jon? | nulis surat buat Cila bu | Lho kamu kan blm bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca kok | -__-  
  • Afikaaaa..... | "iyaaaaaa......" | ada yang baru nih! | "apa?" | partai nasdem! gerakkan perubahan | "......"
  • Kamu bisa bahasa China ya? | "bisa dong" | Wo Ai Ni artinya apa? | "aku cinta kamu" | aku juga | "......"

No comments:

Post a Comment