Wednesday, February 1, 2012

LDR (Long Distance Relationship) (O.o)7

Yah, selamet siang atau pagilah, terserah lo semua, yang penting gue maunya malem. Udah sekian lama gua ga nulis, akhirnya gue nulis lagi, lumayan buat menuhin postingan ga penting gue :)

Postingan gue kali ini pengen cerita dikit tentang gebetan gue yang sekarang, namanya "Ria", yah walaupun namanya lebih mirip ama nama taman "ria" ancol dan kebun "ria" bogor (itu mah raya mam! bukan ria! x_x) tapi dia satu satunya cewek yang paling setia yang gue kenal (ga lebay loo), kenapa gue bilang begitu? karna dia masih aja mau sama gue yang udah jelas jelas ababi alay dan cacat mental ini!

menurut gue dia orang cantik, lebih cantik dari saiapapun didunia ini, bodinya ga tinggi tinggi amat, jadinya gue kalo ngomong ga ama keteknya donk :). yang gue senengin dari dia itu adalah "KESETIAANNYA", gue ulang lagi "KESETIAANNYA", sekali lagi "KESETIAANNYA", cukup!

Sewaktu tulisan tentang dia ini gue buat, dia sedang menuntut ilmu di pulau sebrang, lebih tepatnya di salah satu ponpes di daerah jawa tengah atau jawa timur (gua lupa men!), gue udah kenal dia sejak maret 2009, pertemuan yang ga sengaja itu ga gua sangka bakal menjadi pertemuan gue sama malaikat cinta gue, sejak april 2009 gue pacaran ama dia, putus lagi 9 bulan kemudian, nyambung lagi di bulan januari, putus lagi dan nyambung lagi dibulan rajab :)
sewaktu dia ninggalin gue buat nuntut ilmu, awalnya gue ga terima, karna gue yakin gue bakal punya banyak selingkuhan, maklum playboy cap kaki tiga. kalo cap kaki tiga, gue lebih mirip kakek kakek make tongkat donk?

Setelah berdebat cepat, akhirnya kita bedua mutusin buat tetep jalani cinta kita ini dengan status LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh, dia nelpon gue kadang sebulan sekali, kadang sebulan dua kali , kadang sebulan ga nelpon nelpon, yah itulah resiko orang LDR. Tapi menurut mitos, yang namanya LDR itu 90% ga berhasil menjaga hubungan kita, dan gue udah buktiin itu sendiri.

Pandangan gue tentang LDR itu cuma dua, yang pertama "ga enak banget" dan yang kedua "gak asik banget" (apa bedanya emang? WTF lah!) yang penting intinya satu "hidup gue jadi berantakan".

awal awal gue ditinggalin emang masih kerasa biasa aja, dua bulan kerasa aneh, tiga bulan gue mulai stress, 4 bulan gue udah dilarikan ke RSJ, 5 bulan gue bakar rumah gue sendiri. gue rusak gara gara LDR ne!

banyak hal yang gue lakuin buat jaga hubungan gue ini, diantaranya gue mikir positif terus, tapi yang ada gue jadi kayak ababil alay!, akhirnya gue nyoba buat ga mikirin asmara dan lebih mikirin karir gue sebagai pelajar sejati. tetep aja disekolah gue nangis nangis cerita tentang dia :(.

Akhirnya gue coba selingkuh men! awalnya gue takut banget, tapi setan emang pintar, gue akhirnya terjerumus dalam jurang perselingkuhan.
satu cewek gue deketin, gue ga srek, lewat!
dua cewek gue deketin, ga srek juga, lewat juga!
cewek ketiga, lumayanlah, tapi lewat!
cewek ke-4 gue gebet cuman dua minggu, lewat!
cewek ke-5, ini fenomenal! (bukan karna dia bisa jalan kayang tapi dia sangat baik ama gue), cewek ne udah gue ceritaen dipostingan gue sebelumnya :)

Berbagai macam cara udah gue coba, tapi tetep gagal. Dan akhirnya gue mikir gue bakal akhiri semua ini, terserah kedepannya gimana, banyak yang bilang gue bakal rugi ngelepas cewek gue ini, tapi jodoh siapa yang tau?

Besok dwaktu yang tepat gue bakal ngomong ama dia, kita tunggu tanggal mainnya ya? kalo udah kelar gue posting koq dimari.

Oke deh, doain gue yeee semoga luck!
satu kata bijak buat lo semua "FU*K LDR!"

No comments:

Post a Comment