Friday, February 24, 2012

makhluk alay -____ -

awali posting gue kali ini, gue mau minta maaf dulu sama semua alaykers sedunia, bagaimanapun juga gue dulunya seorang alaykers sejati B) walaupun sekarang gue malah berontak dan melawan keras yang namanya alay ini.

gue ga ngerti dari mana datengnya dan dari mana asalnya, alay ini sudah bisa merambah hingga ke pelosok negeri dengan begitu cepatnya, gue malu harus ngungkapin bahwa dulu gue alay! #tabah T.T!

Semua berawal saat gue SMP, waktu itu gue baru beli HP dengan uang gue sendiri :D. Sebagai orang yang katrok pada saat itu gue musti belajar dulu bagaimana cara smsan yang baik dan benar, bagaimana cara nelpon yang benar, bagaimana car fotoan yang benar, dan ternyata gue salah jalan, gue belajar di guru yang salah, waktu itu gue belajar dari orang yang SuperAlay! dan sekarang gue baru sadar semua pelajaran yang gue dapet itu adalah pelajaran untuk anak alay!

tapi saatu gue ga menyadari hal aneh itu, malah gue makin menikmati kehidupan alay gue, di awali dengan tata cara smsan gue yang menggunakan huruf besar kecil ga beraturan dimana mana, ditambah lagi dengan penggantian character huruf menjadi angka, disini gue contohin sebuah text smsan antara orang alay :

A :  mEt p49iE.....?!?!?!
B : p4GiE jU94....??!?!?!?!
A : k4mU 9e p4eN .....????!?!?!
B : aKu 9e kEcePi4N nEw....
A : kEn4Pa??? boLeH kUw TeMenIn g4g???
B : OwH b0wLeWh kWoK :D
A : Ud4h m4eMzz????
B : bEyuMzz nEwW... b4w4iN 4koE m4K4n4N dWoNkzzZZ???
A : nEwH 4kOe k4Sih NaSi goRenG b4T4,,,.,. kM M4uuUuUU??!?!?!??!

gue yakin ya orang yang smsan make kata kata diatas itu ga bakal lulus UAN, kenapa? karna B.Indo aja dia dapet nol!!
Gila capek bener gue yang jadi orang normal harus nulis kaya begitu, harus neken huruf besar disini neken angka disitu, apa mereka yang alaykers sejati ga capek apa? disatu sisi gue salut sama kegigihan mereka -___-"

itu baru gaya smsan doank, belum gaya nelponnya yang sungguh menjijikkan!! kalo elu punya temen alay, terus elo telpon dia, perhatikan gaya berbicaranya di awal telpon.

Elu lagi telpon dia "kring kring kring", dia angkat dan bilang dengan semangat 45 kurang 6, "HelLoowwwwwwhhh....." dengan nada panjang kayak kambing stres ga dapet kawin, saran gue kalo elu nemu orang yang gaya nelponnya kaya gitu lebih baik elu telpon rumah sakit jiwa men!

ga cukup sampe disana, gue baru nyadar gaya berpoto gue ternyata alay juga men!! gue kaget setelah tau itu menimpa gue yang malang ini, kesalahan memilih guru membuat gue terjerumus dalam jurang ke-Alay-an ini, tuhan tolong akuu!

gue contohin gaya berpoto makhluk alay ini ada bermacam macam, terutama cewek. Ada yang naruh jari telunjuknya didepan bibirnya sambil senyum asem, ada juga yang potoan sambil senyum maksa kaya kucing lagi kena ayan denga gaya kemiringan kamera 70 derajat ,ada pula yang potoan dengan posis kamera di atas kepala dan yang kena potonya itu cuma badannya yang panjang bohai ngeliuk liuk kayak keris patah, dan bermacam macam lagi. ga tega gue harus ngungkapin semuanya -,-"

gue ga berani menampilkan screenshoot dari contoh fotoan ini, dikarenakan gue masih sayang sama nyawa gue, kalo ketahuan gue naruh foto mereka di blog gue, bisa abis gue di bakar massa :|

mungkin itu dulu deh yang mau gue ceritain tentang makhluk alay, dan sekali lagi gue tegesin disini, gue dulunya emang alay, tapi sekarang gue jadi orang yang AntiAlay!

mengakhiri posting ini, gue kasih sebuah contoh gambar orang macho berhati alay, disekolah gue terkenal dengan kebengalannya, terkenal dengan anaknya yang rajin tawuran dan kelahi, tapi di satu sisi mereka adalah alaykers sejati, mungkin setelah lu liat fotnya lu jadi mikir mereka bukan hanya alay, tapi mereka juga HOMO! chek this out :
 garis bawahi kata JOEL PAUL SELALU BERSAMA ==> HOMO

gambar ini di ambil di WC cowok di sekolah gue, banyak coretan aneh ditemboknya atau lebih kerennya disebut grafiti, nih gue kasih sebagian dari coretan itu, silahkan menilai sendiri, semoga kita tidak termasuk alaykers kawan :D

salam AntiAlay!

No comments:

Post a Comment