Tuesday, February 21, 2012

Game game salah gaul -.- (part1)

sore yang panas ini membuat gue jadi gerah buat nulis :D. Tapi kayaknya yang bener tu gairah buat nulis deh -,- WTF! yang penting gue nulis kan? sekedar penyalur hobby gue disini :D

kali ini gue mau ngelanjutin postingan gue yang sebelumnya tentang salahgaul, tapi kali ini bukan twittan dari si @WowSalahGaul yang bakal gue kaasih. lalu apa yang akan gue posting? pertanyaan yang bagus kawan !

sekitar dua hari yang lalu gue banyak mikirin keseharian gue, gue nyari nyari hal hal yang aneh yang pernah nyangkut di hidup gue, sampe akhirnya gue kepikiran sama game game gue masa kecil dulu, dan ternyata dulu gue udah jadi salahGaul men !!! jreng jeng jeng (musik serem donk ya ?)

yap, permainan gue masa kecil dulu ternyata ga ada yang normal semua !! WTF!! gue baru nyadar ternyata udah dari dulu gue jadi orang yang SalahGaul -,-. Jadi bagaimana kelanjutan kisah asmara yuni sara dengan rafi ahmad ? (mencoba mengalihkan perhatian -,-)

oke gue akui dulu gue orangnya salahgaul banget, jadi boleh donk gue ceritain dikit tentang cerita salah dari hidup gue ni, gue mulai dari permainan yang sering gue mainin jaman gue masih kecil dulu.

1. kertas rokok bekas!
najis gue nginget game yang satu ini, bagaimana tidak? dulu gue udah punya bakat buat mulung men!! bakat yang sungguh tidak dapat di andalkan pada jaman ini -,-
pada musim permainan ini, gue dan temen temen dari pulang sekolah udah pada siep siep, siep siep mulung!!! lo tau gak ??? apa??? mulung !!! kampretttt kuadrat!!!

setiap gue jalan, nemu bungkusan rokok class mild yang udah dibuang waduh gue seneng banget! gue nemu lagi bungkusan rokok lucky strike, waduh bahagia banget, yang paling bahagia adalah nemu bungkus rokok marcopolo !!! itu surga banget buat kita kita. Bagaimana tidak??

satu kertas rokok bermerek class mild brharga 15.000
satu kertas rokok bermerek lucky strike berharga 35.000
satu kertas rokok bermerk dji sam soe berharga 50.000
nah kalo satu bungkus rokok markopolo lu tau ga harganya berapa? 1.000.000 (1juta men!!)

tapi itu harga hanya dalam permainan doank, kalo beneran lah bisa kaya donk para pemulung kayak gue dulu :D

setelah gue pikirin, ternyata itu permainan sungguh hina banget!!!!!! gimana enggak? kita itu bangga punya kertas rokok bekas?? tapi kalo udah ga musimnya lagi itu bungkus rokok kita buang buang. Pas  lagi musimnya, kita lagi jalan sama temen temen banyak gitu, nemu satu kertas rokok marcopolo, sampe kelahi buat mungutnya, apa itu ga kamprettt namanya???!!!! Lupakan -,- 
#sembunyi bawah kolong

2. kertas gambar (kwartet)

Game ini adalah salah satu game kegemaran gue dulu, gue rajanya di kampung mah.... Kalo gue main dulu cuma bawa 50 lembar kertas gambar, terus gue maen dan gue bisa bawa pulang satu tas mainan kertas gambar. Bangga dulu donk !

tapi lu tau gak? itu game ga jelas maksud dan tujuannya! yang lebih tepat game itu salahgaul!
bagaimana tidak kawan? itu kertas gambar kalo udah banyak mau di apain???? di jual kagak laku, di timbang kagak ada beratnya, di jadiin make up pasti ga mungkin, terus mau di jadiin apa?

terus pengorbanan gue buat mainin itu game dari siang yang panas banget, sampe kulit gue berubah dari item jadi ijo tua. sampe sampe pulang kermuah gue ga ditanda ama babe gue, "elu anak siapa?" dia bilang gitu, gue jawab aja "ini anakmu pa, barusan kecebur di got! abis kelahi sama hulk".
ini permainan hina banget tau ga!!!!!!! udahlah gue emosi jadinya, -,-"

itu baru dua game yang gue ceritain, masih banyak game yang sungguh buat gue salahgaul, tapi yang gobloknya dasar gue, udah tau itu permainan ga bisa buat kaya masih aja gue maenin,
SEHARUSNYA KAMU CERDAS IMAM!!!!

sampe ketemu dipostingan game game salahgaul lainnya :D

No comments:

Post a Comment