Monday, February 6, 2012

Mutusin cewek lebih berat dari pada ngangkat barbel 100kg

Gue tau lu bakal enek baca postingan ini, dikarenakan judulnya aja panjang apalagi isinya..... (pengen muntah gue!)

Sebenernya banyak hal yang mau gw omongin, tapi gue lupa bro mau ngomongin apa!
akhir akhir ini gue lebih cenderung berkutit pada masalah asmara gue, jadi gue mau numpahin isi hati gue di postingan ini :)

Cinta emang ga bisa dipaksain dan ga bisa dibohongin, itu yang gue rasain saat ini, gw cerita tentang kisah LDR gue di postingan yang kemaren, rasanya sakit banget, nyesek banget!
setelah berfikir banyak tentang masa depan gue, gue berkeputusan buat mutusin cewek gue yang nun jauh disana sebut saja bunga, (bukan nama sebenarnya) dikarenakan hal inilah, kisah asmara gue jadi beribet!

Mencoba berfikir lebih dewasa, gw berniat mutusin cewek gw yang ada disana, tanggal 1 feb kemaren, dia dapet liburan selaam 10 hari. Tapi dia ga pulang ke sini, si bunga memilih liburan kerumah temennya yang ada disana, mungkin niat dia buat hemat onkos pulkam :)

Tepatnya tanggal 5 kemaren, gw mencoba memberanikan diri buat ngomong sama si bunga, desakan dari berbagai pihak memaksa gw buat ngungkapin ini ke dia, sebenernya niat gw baek. Gue memilih pisah ini suapaya gue bisa fokus di ujian sama kuliah gue kelak, dia juga fokus di asramanya disana, supaya ga terus kepikiran juga sih.

Malem minggu itu gue lagi latihan djembe sama kk gue, disanalah gue ngomong sama dia tentang semua ini beserta alasannya, tapi firasat gue melest, gw pikir dia bisa langsung mengerti keadaan gue, tapi dunia berkata tidak, nasib berkata lain, bokap gue berkata jangan keluar malem! Dan dia malah marah! (ya jelslah!)

gue GALAU! gue ga tegaan jadinya, cinta gue terlalu besar buat dia. Disatu sisi gue harus jalani hidup tanpa dia disini, disatu sisi gue masih butuhin dia. Hidup gue dipertaruhkan! gue harus memilih dua hal yang berat! MASA DEPAN ATAU CINTA?

Dan gue tau dua hal itu punya hubungan yang amat erat! akhirnya gue puter otak!

Semua udah gue jelasin panjang lebar kedia, niat gue baek, buat masa depan kita, malem itu gue lewati berat banget, bayangin aja gue harus smsan sambil galau, sedangkan disatu sisi gue harus mukul gendang yang sungguh sakit banget. 

pagi harunya gue buka facebook gue, sambil ngagalau ternyata dia udah ganti status berhubungannya sama gue, jeleb!

gue diem, hape gue nyala, ayam berkokok, ujan pun turun!
mimpi buruk gue bener jadi kenyataan! dia setuju dengan semua keputusan gue, dan dia terlihat tersiksa banget gara gara gue (gue jadi merasa seperti seroang juragan yang marahin pembantunya gara gara pacaran sama supir sebelah pas lagi jumatan!)

hari minggu, di kampung gue ngadain maulidan, gue galau.
gue lalui hari dengan galau, ceria, seru seruan, campur sedih. ga tau deh rupanya gimana.
seharian gue kepikiran terus sama si bunga, tepat malemnya gue berdoa sama yang kuasa, isi doa gue :
 
"Jika keputusan hamba ini memang tepat dan baik buat kami berdua, maka izinkan hamba untuk melanjutkannya, namun jika tidak, berilah hamba jalan untuk memperbaikinya"

doa gue dibales malem itu juga, lagi lagi gue lanjutin penjelasan gue sama dia, gue bilang gue sakit disini tanpa dia, disaat gue butuh seseorang, orang itu entah dimana, gue liaat orang pacaran, gue nangis, pacar gue dimana! pengen gue tonjok tu yang lagi pacaran!
gue jelasin pendeirtaan gue selam ga ada dia, tapi dia jawab ke gue dan bilang gini :
"disini gue juga sedih, surat pertama loe masih tersimpan rapi dilemari gue, semuat foto lo tertempel rapi dilemari gue, kalung pemberian loe masih tersimpan rapi dilemari gue, aya yang elu kasih udah di potong ama guru gue (yang ini enggak dink! :D), gue juga butuh elo!"

sms ini yang buat gue diem, ayam pun diem!
gue berfikir buat batalin semua, tapi doa gue emang terkabul, sekali lagi gue jelasin dengan tenang semuanya dan akhirnya dia mengerti dan bisa menerima semuanya. dia mencoba tabah hadapi nasib buruknya.

gue bersyukur banget! sekarang gue udah bisa jalani hari dengan senyum lagi :)

kesimpulannya jangan lupa berdoa sebelum tidur, ngasi penjelasan ke cewek itu lebih berat dari pada ngajarin anak bayi lari kayang!. Cinta itu ga bisa dibohongin, besar cinta gue mengalahkan segalanya yang ada dihati gue, gue ga bisa kehilangan dia, gue janji sama dia bakal kembali lagi setelah gue suksesin hidup gue, buat ngelamar dia tentunya :)

sedeeep !

No comments:

Post a Comment