Saturday, February 25, 2012

posting asal asal :D

Selamat malam semuanya nama gue imam ahmad, umur gue baru 18 jalan, ntar kalo udah 19 mau lari kali ye??  bertepatan dengan malem minggu, gue mau posting ngawur dan bebas !! (hubungannye ape coba -_-")
terserah gue donk, judulnya aja asal asal :P

Terimakasih gue ucapin bagi yang uda buka postingan gue ini, terimakasih buat yang baru mau buka postingan ini, liat judulnya udah kabur duluan, terimakasih juga buat yang baru niat buka postingan gue terus tiba tiba mati kena rabies karena di gigit tikus berkepala buaya, dan terimakasih yang paling spesial buat yang udah buka postingan gue ini kemudian tanpa panjang lebar bilang "BLOG APA INI?? GARING!! GA BERMUTU BANGET!! BAKAR BAKAR!!!", buat yang bilang kayak gini guecuma bisa bilang makasi.... maksii banget buat loo yang udah hina gueeee T.T #tereak sambil nangis dibawah kolong meja

To the point aja, sebenernya gue mau posting cuma dikit, yah namanya aja blog garing, ga ada kerjaan iseng aja nulis nulis, yang penting ada kerjaan, udah ah jangan muter muter ngomongnya!
gue ngenes aja sama diri gue sendiri di saat malem minggu, gue iri banget liat temen temen, liat orang dijalan pada pergi beduaan sama gebetannya masing masiing. Lah gue?? #nangis lagi T.T

Satu pesen gue sama elo yang udah kenal gue dan baca postingan ini, ketika malem minggu datang seperti saat ini, please jangan nanyak "imam elu malming kemana?? sama siapa??". Lebih baik gue mati aja men kalo ada pertanyaan kaya gitu, itu nusuk bangeeet kawan -__-"

Di setiap malming gue, kerjaan gue udah bisa ditebak, pasti diem dirumah, nonton, maen laptop, online buka facebook dan twitter dan kesimpulannya adalah bowring abeeess -_-
walaupun gue ada pacar ataupun kagak ada pacar jawabannya juga sama kayak yang di atas #ngenes

Setiap buka facebook dan twitter di malem minggu, yang pertama gue tulis adalah "gila yah maliming ini sepi banget!!", sebenernya itu sedikit berbohong kawan, bukan hanya malming ini yang sepi, tapi malming 10 tahun yang lalu juga sama sepinya (-_-") intinya di kehidupan gue ga pernah rame kalo malming datang!

Asli parah dah kalo bahas malming sama gue, hal ini di perparah dengan keadaan gue yang ga ada planning keluar rumah, pasti tetep melototin laptop sambil online, buka facebook dan twitter, baca status dan twitt orang orang di beranda gue yang isinya juga sama seperti nasib gue, sama sama "boring dan sepi" ini buat gue jadi tambah galau!

lebih lagi kalau ada yang nulis status di facebook atau twitter "seneng banget deh maem jagung bakar berdua sama si dia", liat status itu gue nangis men! gue mau muntah mobil!mau kencing madu! tapi ga bisa, akhirnya gue batuk pilek aja, #ratapi nasib sendiri aja daaaah!

Gue pernah ada cerita najis sewaktu malming, cerita ini gue ukir berdua sama temen gue, namanya emet, dan satu pesen gue yang paling penting sama elo yang baca postingan ini, gue tegesin "GUE BUKAN HOMO". camkan itu kawan!

Cerita berawal dari rencana gue mau nganter si emet buat nyari sebo, itu lo topi yang kenyal kenyal dan biasa di pake waktu cuaca dingin. Pamit dari rumah di sore hari menjelang magrib, gue jemput emet di rumahnya, gila si emet udah kayak cewek gue aja, bahkan cewek gue aja ga pernah gue jemput kaya gini -,-

Dari rumah emet gue berangkat ke toko eiger buat nyari topi, gue dapet topi salju bagus banget, nah dia malah dapet topi mirip anak jilbab ibuk ibuk aji, ngenes emang. Ga puas nyari disana, gue ke Mall buat nyari topi lagi, bosen nyari nyari topi dan tawaf di mall, gue berniat balik, tapi waktu keburu magrib, akhirnya gue mampir buat beli kebab di sepupu gue sekalian buat shalat magrib. shalat udah makan kebab juga udah, sekarang tujuan selanjutnya adalah?? ga ada!!

dalam kebingungan berdua, Dengan singkat emet ngajak gue ke taman budaya buat nontonin teater, entah apa mimpinya ngajakin gue nontonin teater, tapi gue turutin aja, mumpung malimng jadi gue manfaatin aja siapa tau dapet gebetan di sono :D

Ternyata seribu ternyata niat dia kesana buat ketemu sama cewek (ngenes -_-"), awalnya dia malu malu mau ketemu si cewek yang duduk agak terpisah jauh sama kita berdua, akhirnya si emet minta gue nemenin dia buat ngomong sama si cewek yang juga gue kenal. Dan dia ternyata mau nembak tu cewek!! jreng jreng jreng #musik tegang!

yang paling gila adalah, dia ngungkapin cintanya kepada si cwek di depan si cewek yang lagi duduk berduaan sama cowoknya. apa itu ga kampret namanya?? untung aja di ga di pukulin sama si cowok itu, bisa bisa jadi pergedel penyet tu si emet. kalo beneran di gebuk, gue pura ura ga kenal emet aja :P. Tapi gue salut sama si emet, dia udah berani ngmong terus terang tentang perasaannya sama si cewek.
prok prok prok!!

Yang buat gue ketawa guling guling waktu itu adalah, ketika si emet minta di kasih tau toilet karna dia lagi kebelet banget, gue mau bilang toiletnya di atas panggung teater takutnya ntar dia jadi beneran kesana dan buat para penonton lain jadi kabur karna liat koteka segede buah pepaya majang di atas panggung. akhirnya gue kasih tau dimana tempat toiletnya, eh dia maen nyelonong aja masuk toilet yang pada saat itu ternyata brubah fungsi menjadi ruang ganti buat para pemain teater cewek. 

buset campur kampret ga tuh? dia main nyelonong aja masuk ke tempat cewek ganti baju, untungnya dia ga di kejer kamtib gara gara mau ngintip cewek ganti baju. gue udah angkat celana dan sendal duluan men! mueheheheheh :D

kesimpulan dari cerita garing gue sama emet diatas adalah, "gue malming berdua, sama cowok". Itu jijik bangett!!

ya udah, ga mau nambah kehinaan gue lagi di malem minggu ini, gue tutup aja postingan gue karena dirumah gue lagi mati lampu sekarang :D

see you next post brada :D love you all :*

No comments:

Post a Comment